Piala Dunia U-17

Tekad Timnas Indonesia U-17 Amankan Poin Penuh di Babak Penyisihan Grup

Timnas Indonesia U,-17 Siap Amankan Poin di Pertandingan Piala Dunia U-17

Featured-Image
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti saat Training Center di Jerman. Foto: pssi.org

bakabar.com, SURABAYA - Timnas Indonesia siap mengamankan poin untuk setiap pertandingan Piala Dunia U-17 yang dimulai pada 10 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Setelah melakukan sejumlah persiapan sejak pemusatan latihan di Jerman, Bima Sakti optimis bahwa Skuat Garuda bisa fokus dalam setiap pertandingannya. 

"Targetnya, kita selalu fokus dalam setiap pertandingan. Pasti kita akan mengamankan poin," katanya dikutip Sabtu (4/11).

Melatih para pemain muda level U-16 sejak 2019, Bima Sakti mengaku jika dia sudah memahami setiap karakter dan kekuatan para pemain.

Termasuk 21 anak asuhnya yang diboyong untuk bertanding di Piala Dunia U-17 2023 ini. 

"Saya pikir pemain sudah tahu tugas dan tanggungjawabnya untuk membela tim," ujarnya.

Terlebih, sebelumnya dia juga mengantongi gaya permainan lawan-lawannya yang berada dalam satu grup A, Ekuador, Panama dan Maroko.

Selanjutnya, penguatan fisik maupun mental akan dimantapkan kembali kepada para pemain dalam proses latihan dan adaptasi selama sepekan ini. 

Mantan pemain Persema Malang tersebut juga memohon restu dan meminta dukungan masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia dapat bermain secara maksimal. 

"Semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara," pungkasnya.

Diketahui, pemain Timnas Indonesia tiba di Surabaya pada Jumat (3/11)siang. Sebelumnya, Maroko lebih dulu memulai proses adaptasi di Surabaya sejak Rabu (1/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner