kabar viral

Tega! Seorang Ibu di Sampit Bunuh Anak Sendiri

Video menggemparkan beredar di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Seorang ibu tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri.

Featured-Image
Video aksi seorang ibu diduga membacok anak kandungnya hingga tewas mendadak viral di media sosial (medsos), Rabu (7/6) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Video menggemparkan beredar di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Seorang ibu tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri.

Video itu beredar melalui WhatsApp, Rabu (7/6) malam. Terlihat seorang perempuan memangku bocah yang berlumuran darah. Ia duduk di tengah jalan. Kabarnya di Jenderal Sudirman, kilometer 3.

Baca Juga: KDRT hingga Selingkuh, Oknum Kepala Dinas Sampit Dipolisikan Istri

Dari informasi yang beredar, bocah yang dipangku perempuan itu adalah anaknya sendiri. Usianya berkisar empat hingga lima tahun. Kabarnya, ia dibacok sang ibu berulang kali dibagikan wajah, sampai akhirnya tewas.

Berdasarkan visual dari video, di lokasi kejadian juga terlihat sebuah golok. Berada di tepi jalan berjarak sekitar empat meter dari pelaku.

Salah seorang saksi mata, Dahlia mengatakan warga sempat ingin menolong korban. Namun pelaku melarangnya.

"Saya lihat si ibu menggendong anaknya yang sudah berlumur darah, dan melarang warga untuk menolong," katanya. 

Baca Juga: Insiden BBM Tercampur Air di SPBU Sampit, Pertamina Sikapi Serius

Atas kejadian tersebut, kabarnya aparat kepolisian langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Dr. Murjani Sampit.

Sejauh ini belum ada informasi akurat yang bisa dihimpun. Namun, dari beberapa sumber, sang ibu mengalami depresi. Ada juga yang menyebut lantaran belajar ilmu sesat.

Sampai berita ini naik tayang, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko belum merespons upaya konfirmasi bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner