News

Tega! Pria di Cakung Jaktim Bakar Istri dan Anaknya

Aksi kejam dilakukan seolang pria di Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). Ia membakar istri dan dua anaknya sendiri.

Featured-Image
Pria dengan berinisial US (48) nekar membakar istrinya dan kedua anaknya yang berusia remaja di sebuah rumah yang berlokasi di Cakung Jakarta Timur, Minggu 2 Juli 2023, Foto : ilustrasi

Apahabar.com, JAKARTA - Aksi kejam dilakukan seolang pria di Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). Ia membakar istri dan dua anaknya sendiri.

Pria itu adalah US (48). Ia membakar istri dan anaknya, Rabu (28/6) tadi. Motifnya, tak jelas.

"Mereka cekcok, suami dan istrinya ini," kata Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini, Minggu (2/7) sore.

Baca Juga: 'Maling, Maling, Maling' Pria Nyaris Dibakar Massa di Tambora 

Sri menjelaskan, akibat cek cocok itu US kemudian mengambil satu botol berisi bensin. Lalu disiramkan ke arah istri dan anaknya.

"Dua anak korban ini sedang main HP di rumah kontrakan itu. Diguyurlah ketiga korban, antara ibu dan dua anak korban itu," ujarnya.

Setelah mengguyur keluarganya, pelaku juga menyiramkan bensin itu ke tubuhnya sendiri. Ia ikut terbakar.

Aksi bakar diri ini kemudian di ketahui warga sekitar. Mereka lalu diberi pertolongan dan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Baca Juga: Terbongkar! Motif Pembunuhan Waria di Tapin karena Dibakar Api Cemburu

"Istri korban lukanya 55 persen, dua anak korban juga lukanya sama. Tersangka sudah kami tahan, karena dia juga luka bakar," kata Sri.

Hingga kini, diketahui istri dan salah satu anak dari US telah dirawat di RS Tarakan. Satunya, berada di RS Koja, Jakarta Utara.

Sejauh ini, masih menyelidiki kasus ini. Mereka menunggu korban dan pelaku pulih agar bisa pemeriksaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner