Tega! Ibu di Jember Tikam Leher Anak Kandung Saat Tidur

Maimunah (46) warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember tega membunuh anak kandungnya sendiri NJ (6) hingga tewas, Jumat (9/6).

Featured-Image
Polsek Sempolan, Kalisat ketika olah TKP di rumah ibu bunuh anaknya sendiri, Jumat (9/6). Foto: Polsek Sempolan

bakabar.com, JEMBER - Maimunah (46) warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember tega membunuh anak kandungnya sendiri NJ (6) hingga tewas, Jumat (9/6).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah sekitar pukul 02.30 WIB. Di kamar yang terkunci, NJ sudah ditemukan sekarat dengan luka di bagian leher.

Kapolsek Silo AKP M Na'i mengatakan, usai membunuh anak kandungnya, Maimunah berupaya melakukan aksi bunuh diri. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan oleh Muhammad Shaleh (57) suami Maimunah.

"Pembunuhan seorang anak ini dilakukan oleh ibunya sendiri," kata M Na'i saat dihubungi bakabar.com, Jumat (9/6).

Baca Juga: Dijual, 6 Pekerja Migran Asal Jember Terjebak di Kamboja

Dari hasil penyelidikan sementara dari Muhammad Shaleh, tidak ada hal yang mencurigakan pada malam sebelum aksi keji itu terjadi.

Sekitar pukul 22.00 WIB, Maimunah.sedang berada di dapur untuk menyiapkan masakan untuk keperluan esok hari. Setelah selesai menyiapkan bahan masakan, kemudian pelaku bergegas menuju kamar untuk istirahat.

Saat itu, anaknya NJ sudah tertidur di kamar ibunya yang berada di kamar belakang. Sementara sang ayah tidur di kamar tengah. Sedangkan kakak korban DA bersama MA tidur sekamar di bagian depan.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner