Relax

Tayang Mulai 24 Mei di Indonesia, Simak Bocoran Film Top Gun: Maverick

apahabar.com, JAKARTA – Setelah ditunda akibat pandemi Covid-19, film Top Gun: Maverick yang dibintangi dan diproduseri…

Featured-Image
Setelah 36 tahun berlalu, film Top Gun mengeluarkan sekuel berjudul Top Gun: Maverick yang akan tayang di Indonesia mulai 24 Mei 2022. Foto: YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Setelah ditunda akibat pandemi Covid-19, film Top Gun: Maverick yang dibintangi dan diproduseri Tom Cruise akan tayang perdana di Indonesia mulai 24 Mei 2022.

Film yang diproduksi Paramount Pictures ini merupakan sekuel langsung dari film dengan judul serupa yang dirilis 1986.

Sempat akan dirilis di pertengahan 2020, Top Gun: Maverick akhirnya ditunda hingga 2022. Khusus di Indonesia, film ini akan tayang perdana mulai 24 Mei 2022 di bioskop.

Kepastian itu juga dikonfirmasi beberapa jejaring bioskop di Indonesia seperti CGV, XXI dan Cinepolis, Minggu (22/5).

Dilansir dari laman Lembaga Sensor Film, Top Gun: Maverick disebut mengandung nilai persahabatan, persaingan, keberanian dan cinta tanah air, sehingga diklasifikasi dapat ditonton semua umur.

Tidak seperti film-film lain dalam setidaknya satu dekade terakhir, Top Gun: Maverick hanya akan tersedia di bioskop alias tidak ditayangkan melalui platform streaming seperti Netflix, Disney+, atau HBO.

Dalam sekuel Top Gun: Maverick, Tom Cruise dan Val Kilmer kembali memerankan sosok Captain Pete 'Maverick' Mitchell dan Admiral Tom ‘Iceman’ Kazansky.

Juga terdapat sederet aktor dan aktris kenamaan semacam Jennifer Connelly, Miles Teller, Monica Barbaro, Glen Powell dan Jon Hamm.

Berbeda dengan Top Gun (1986), tokoh Maverick yang diperankan Tom Cruise dikisahkan harus kembali dari masa pensiun setelah mengabdi selama 36 tahun.

Maverick mendapatkan tugas untuk melatih pilot-pilot muda yang ditugaskan menghancurkan persenjataan nuklir milih musuh.

Tugas itu terbilang berat, karena Maverick harus mengajari lulusan terbaik Top Gun. Pilot-pilot muda itu ditugaskan menyerang sebuah fasilitas militer yang terletak di pegunungan.



Komentar
Banner
Banner