LIFESTYLE

Tayang Hari Ini, Animasi "Spider-Man: Across the Spider-Verse" dalam Sensasi Lintasan Mulitiverse

Hari ini film Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang di bioskop Indonesia. Karya animasi superhero Amerika

Featured-Image
Spider-Man: Across the Spider-Verse. Foto: Yahoo.

bakabar.com, JAKARTA - Hari ini film animasiSpider-Man: Across the Spider-Verse tayang di bioskop Indonesia. Karya animasi superhero Amerika ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Menjadi sekuel dari film 2018, Spider-Man: Into the Spider-Verse sejatinya merupakan garapan bagian kedua dari trilogi yang direncanakan. 

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan melanjutkan petualangan Miles Morales dan Spider-Men lainnya dari berbagai dimensi setelah peristiwa dari film sebelumnya.

Petualangan film yang disutradarai oleh Justin K. Thompson ini menyajikan fragmen mengagumkan dari Miles Morales dan Gwen Stacy setelah berhasil menyelamatkan Brooklyn namun tiba-tiba terlempar melintasi Multiverse dan bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaannya.

Namun, Miles mendapati dirinya diadu dengan Spider-Man lainnya. Miles harus segera mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan sehingga dia bisa menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Bertabur Pemain Lama

Dalam penggarapannya, film ini akan mengambil tempat setahun setelah peristiwa dari Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan akan menampilkan Miles Morales yang menemukan dan berinteraksi dengan versi Spider-Man lainnya, termasuk Gwen Stacy.

Sederet pemeran dari film sebelumnya akan kembali mengisi suara karakternya di film ini. Hal ini termasuk Shameik Moore sebagai Miles Morales, Jake Johnson, dan Hailee Steinfeld.

Sedangkan wajah baru yang akan bergabung dalam film ini termasuk Issa Rae yang berperan sebagai Jessica Drew dan Oscar Isaac sebagai Miguel O'Hara.

Pengembangan Produksi

Pada November 2018, setelah kesuksesan Spider-Man: Into the Spider-Verse di box office dan kritik positif yang diterimanya, Sony Pictures mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel dari film tersebut.

Selanjutnya, pada bulan November 2019, produser Amy Pascal mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa film akan menjadi bagian dari trilogi, dan bahwa sekuel tersebut sudah dalam tahap pengembangan.

Desember 2020, judul resmi dari sekuel tersebut diumumkan sebagai Spider-Man: Across the Spider-Verse, dan diikuti dengan teaser trailer. Pada saat itu, diumumkan bahwa film tersebut akan dirilis dalam dua bagian.

Seperti film sebelumnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse menggunakan teknik animasi yang unik dan inovatif, termasuk teknik rotoscoping dan penekanan pada garis tangan. Proses animasi film ini dilakukan oleh Sony Pictures Imageworks.

Editor


Komentar
Banner
Banner