Pemkab Kotabaru

Tausyiah di Kediaman Bupati Kotabaru, Habib Ahmad Al Habsyi Ingatkan Jemaah Taat Prokes

apahabar.com, KOTABARU – Habib Ahmad Al Habsyi kembali menjalankan tugasnya berdakwah, atau menyampaikan tausyiah di Kotabaru,…

Featured-Image
Habib Ahmad Al Habsyi sesaat sebelum menyampaikan tausyiah di kediaman Bupati Sayed Jafar. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Habib Ahmad Al Habsyi kembali menjalankan tugasnya berdakwah, atau menyampaikan tausyiah di Kotabaru, Kalsel.

Dalam agenda safari dakwahnya, Habib Ahmad juga berkesempatan tausyiah di kediaman Bupati Kotabaru Sayed Jafar.

Menariknya, selain menyampaikan tausyiah keagamaan di hadapan bupati dan jajaran, Habib Ahmad juga mengingatkan agar para jemaah tetap waspada, dan taat akan protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita selalu berzikir bersama. Protokol kesehatan juga harus tetap ditaati agar kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar Habib.

Selain itu, Habib Ahmad juga mengajak seluruh umat muslim senantiasa selalu berdzikir kepada Allah SWT, agar hati tentram, dan meningkatkan imunitas badan.

“Nah, selanjutnya mari kita bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki kita untuk berwaqaf Al Quran yang akan dibagikan ke daerah-daerah pelosok,” pungkasnya.

Sementara Bupati Sayed Jafar mengucapkan selamat datang, dan apresiasi untuk Habib Ahmad Al Habsyi di Bumi Sa Ijaan.

Dia berharap, momentum program waqaf satu juta Al Quran dapat menambah ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama.

“Untuk seluruh jemaah, mari kita ikuti dengan baik tausyiah beliau, dan semua harus tetap taat protokol kesehatan,” tandas Sayed, Sabtu malam.



Komentar
Banner
Banner