Kalteng

Target Akhir Tahun, Vaksinasi Kalteng Tembus 70 Persen

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Cakupan vaksinasi di Kalimantan Tengah ditarget menembus 70 persen pada akhir tahun…

Featured-Image
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Cakupan vaksinasi di Kalimantan Tengah ditarget menembus 70 persen pada akhir tahun mendatang.

Target tersebut selarang dengan tingginya animo masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Kita sangat berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo di sela kunjungan kegiatan vaksin di Kelurahan Kalampangan, Palangka Raya, Rabu (27/10).

Pada kesempatan tersebut, Irjen Dedi didampingi beberapa pejabat utama Polda Kalteng dan pejabat Polresta Palangka Raya serta turut dihadiri Ketua IOF Kalteng Harry Toeweh selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

“Saya berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah,” ucap Kapolda.

Selain melakukan peninjauan kegiatan vaksin massal, Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan sosial kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Semoga pemberian bansos ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner