Relax

Tangis Putri Delina Dengar Ucapan Rizky Febian

apahabar.com, BANJARMASIN – Kata Cinta Intimate Concert-The First Family Concert Rizky Febian telah selesai digelar pada…

Featured-Image
Putri Delina dan Rizky Febian di Kata Cinta Intimate Concert. Foto-Tangkapan Layar YT SULE PRODUCTIONS

bakabar.com, BANJARMASIN – Kata Cinta Intimate Concert-The First Family Concert Rizky Febian telah selesai digelar pada Minggu (7/8) kemarin.

Dalam konser tersebut menghadirkan Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan Fadilah. Tak hanya mereka saja, sang kekasih Rizky Febian, Mahalini juga turut meramaikan konser tersebut.

Kata Cinta Intimate Concert tersebut ditayangkan secara langsung di kanal YouTube SULE PRODUCTIONS.

Pada momen itu, untuk pertama kalinya Putri Delina muncul di depan umum. Rizky Febian mengajak Putri Delina duet sebelum membawakan lagu Indah Pada Waktunya.

Anak sulung Sule ini ingin mengungkapkan sesuatu kepada adik perempuannya tersebut.

“Ada satu yang mau saya sampaikan ke Teh Putri. Sebenarnya saya tuh jarang bertemu adik-adik saya,” buka Rizky Febian sambil menggenggam tangan Putri Delina dikutip dari kanal YouTube SULE PRODUCTIONS, Senin (8/8).

Putri Delina terlihat sendu memandangi Rizy Febian. Rizky Febian pun mengungkapkan sebuah pujian untuk Putri Delina.

“Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas,” kata Rizky Febian memuji Putri Delina.

“Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari Mama dan Aa tahu,” sambungnya.

Sebagai kakak pertama, Rizky Febian menegaskan apa yang dia rasakan saat ini tentang keluarganya. Menurutnya, apa pun yang terjadi di luar sana, paling penting adalah dia tahu apa yang terjadi sebenarnya.

“Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apa pun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya,” ungkapnya.

“Jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar. Aa yakin akan ada hikmah dari cobaan ini semua. Dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi,” kata Rizky Febian.

Mendengar ucapan Rizky Febian, Putri Delina terlihat berkaca-kaca.

“Oh Tuhan tolong jaga dirinya di sana. Aku di sini kan menunggu hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya,” nyanyi Rizky Febian yang disambut tangis oleh Putri Delina.

Rizky Febian pun langsung memeluk Putri Delina dan kemudian melanjutkan nyanyiannya.

“Aa yakin semua akan indah pada waktunya,” ujar Rizky Febian.

Di akhir lagu, Rizky Febian mengucapkan rasa sayangnya kepada sang adik perempuannya.

“Sampai kapan pun, aa bakal selalu sayang sama teteh,” tutupnya.

Saksikan tayangan ulang Kata Cinta Intimate Concert – The First Family Concert Rizky Febian di sini.

Komentar
Banner
Banner