Relax

Tangis Bahagia Nassar Bertemu Anak Usai 7 Tahun Pisah, Luapkan Isi Hati Ini…

apahabar.com, BANJARMASIN – Tangisan pedangdut Nassar pecah saat bertemu dengan sang anak, Falhan Abssar. Ayah dan…

Featured-Image
Nassar dan anak, Falhan Abssar. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN – Tangisan pedangdut Nassar pecah saat bertemu dengan sang anak, Falhan Abssar.

Ayah dan anak ini bertemu di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (13/9).

Di situ, Nassar mencurahkan isi hatinya setelah tujuh tahun tidak berjumpa dengan Falhan Abssar.

“Saya tidak pernah bilang bahwa saya adalah seorang ayah yang baik. Saya tidak pernah bilang bahwa saya seorang bapak bisa memberi contoh yang baik,” ujar Nassar berlinang air mata dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (13/9).

Nassar mengaku bersyukur mantan istrinya, Muzdalifah bisa mewujudkan mimpinya bertemu dengan si kecil.

“Saya bilang mba Muz adalah perempuan yang baik. Perempuan yang pekerja keras. Memiliki kesabaran juga untuk menghadapi semua yang dijalaninya,” kata Nassar.

Padahal, pentolan KDI ini menerangkan sudah pasrah apabila ke depannya Falhan Abssar tidak mengenali dirinya sebagai ayah.

“Saya setiap hari selalu berdoa, apa yang tidak baik dari saya, tidak ditiru anak saya. Karena saya sangat bangga memiliki jagoan yang luar biasa,” tutur Nassar.

“Saya dalam hati pernah bilang kalau suatu saat anak saya membenci saya, atau tidak mengenal saya, saya tetap mencintainya. Karena buat saya sampai kapanpun dia adalah anak saya,” imbuhnya.

Tak lupa, Nassar juga berterima kasih kepada suami Muzdalifah, Fadel Islami yang ikut membesarkan buah hatinya selama ini.

“Terima kasih mas Fadel, sudah mau menjaga Falhan, sudah mau membimbing, menjaga sekolahnya,” ucap Nassar masih dalam keadaan menangis.

“Tapi saya berupaya di balik kekurangan saya yang banyak, saya berupaya jadi bapak yang baik. Saya berusaha dengan kemampuan yang saya miliki,” sambungnya lagi.



Komentar
Banner
Banner