Kalteng

Tangani Covid-19, Kapolri Bantu Pemprov Kalteng ISO Tank 21.000 Kg

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan ISO Tank 21.000 kilogram kepada…

Featured-Image
Suasana penyerahan Bantuan ISO Tank 21.000 Kg kepada Pemrov Kalteng. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan ISO Tank 21.000 kilogram kepada Pemprov Kalteng. Bantuan diterima oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo, Kamis (30/9).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Kasrem 102 Panju Panjung, Kolonel Czi. Wakhyono, perwakilan dari Samator serta perwakilan dari RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada Polri atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat Kalimantan Tengah dalam memenuhi kebutuhan oksigen sehingga penanganan covid 19 dapat maksimal,” kata Edy Pratowo.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

“Diharapkan nantinya bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin dalam penangan wabah Covid-19 di Kalimantan Tengah ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner