News

Tampil Santai, Hercules Kembali Dicecar KPK Soal Kasus Suap di MA

Rozario Marshal atau Hercules tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan suap di

Featured-Image
Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario de Marshal atau Hercules. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA – Rozario Marshal atau Hercules tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan suap di lingkungan Mahkamah Agung (MA).

Pantauan bakabar.com, Hercules mengenakan pakaian serba hitam tiba di KPK sekitar pukul 10.16 WIB dan dikawal dengan empat orang rekannya.

Tak seperti saat pertama kali dipanggil KPK dan mengancam wartawan, kini Hercules tiba dengan sikap yang lebih santai dan tidak emosi.

Baca Juga: Usai Diperiksa KPK, Hercules Kembali Maki-maki Wartawan: Tuding Provokator!

“Selamat pagi, sehat kalau nggak sehat nggak bisa datang ke KPK dong,” ujar Hercules, Selasa (8/3).

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa Hercules dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus suap dalam pengurusan perkara di Mahakamah Agung.

“Hari ini (8/3) bertempat digedung Merah Putih KPK, Tim Penyidik menjadwalkan pemeriksaan saksi Rozario Marshal (Swasta), saat ini saksi telah hadir dan segera dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik KPK,” papar Ali.

Baca Juga: Hindari Wartawan di KPK, Hercules: Mau Gue Hajar Lu!

Sebelumnya, Hercules juga pernah diperiksa KPK sebagai saksi pada Januari 2023 yang lalu. Hercules diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tenaga ahli Perumda Pasar Jaya.

Saat itu, Hercules justru membentak wartawan yang ingin mewawancarainya. Dengan nada membentak, Hercules mengancam akan menghajar awak media.

“Mau dihajar nggak? Kalau mau dihajar, gue hajar,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner