Konser Musik Indonesia

Tampil Perdana di Soloraya, Isyana Sarasvati Bakal Bawakan 7-8 Tembang

Penyanyi ternama Isyana Sarasvati akan tampil pertama kalinya di Soloraya, pada Sabtu, 27 Mei 2023 mendatang di De'Tjolomadoe.

Featured-Image
Promotor Langit Biru Maharaya memastikan Isyana akan tampil dalam konser musik bertajuk Khatulistiwa Fest. apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Penyanyi ternama Isyana Sarasvati akan tampil perdana di Soloraya pada Sabtu, 27 Mei 2023, De'Tjolomadoe, Karanganyar.

Direktur Utama Langit Biru Maharaya Adev Husni, berkata Isyana akan tampil dalam konser musik bertajuk Khatulistiwa Fest, bersama dengan Fourtwnty dan 2 band pengisi acara lainnya.

"Ini final project kita pertama kali di Solo. Sebelumnya tahun 2019 pernah hampir buat konser Maherzein di Solo tapi pandemi. Jadi ini pertama kalinya festival dengan konsep outdoor di De'Tjolomadoe," terang Adev. 

Adev mengatakan Isyana yang familiar dengan lagu-lagu melow, nantinya akan membawakan lagu-lagu baru dan juga dikolaborasikan dengan lagu yang tengah hits. Sama halnya yang akan dibawakan oleh Fourtwnty.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tak Boleh Capek Sejak Mengidap Autoimun SLE, Apa Itu?

"Isyana baru-baru ini mengeluarkan lagu sedikit K-Pop. Membuat sesuatu karya yang baru, setiap konser selalu ada hal yang beda. Pertunjukan konsernya selalu luar biasa. Nantinya sama-sama membawakan lagu baru. Waktunya 1 jam dengan membawakan 7-8 lagu," terangnya.

Sebelum Isyana, di konser musik Khatulistiwa Fest akan ada 2 band pembuka yang dimulai pada pukul 15.00 hingga nanti puncaknya selesai pada pukul 23.00.

"Harga tiketnya Rp 185.000. Kami yakin program ini bisa membawa dampak ke anak muda lebih spesifik untuk penikmat senja dan juga indie," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner