Pemilu 2024

Baliho Prabowo Bersanding Jokowi Bertebaran di Soloraya

Sejumlah baliho Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi mulai bertebaran di beberapa titik di Soloraya jelang rapat konsolidasi Partai Gerindra Minggu, (15/10)

Featured-Image
Baliho Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi yang terpampang di Jalan Tanjung Anom. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Sejumlah baliho Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi mulai bertebaran di beberapa titik di Soloraya jelang rapat konsolidasi Partai Gerindra Minggu, (15/10) di Grand Mercure Solo Baru. Forum tersebut rencanya akan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Beberapa baliho tampak terpampang di Jalan Tanjung Anom. Dalam salah satu baliho tampak foto Prabowo dengan Jokowi. Kemudian di atasnya terdapat beberapa kalimat yang nyeleneh. "Kelihatannya setelah ini jatahnya pak Prabowo".

Masih di Jalan Tanjung Anom, adapula Baliho Prabowo yang tengah berjoget. Adapun kalimat di atasnya berisi "Diejek, Difitnah, Dijelekin, Jogetin Aja".

Baca Juga: Prabowo Klaim Tak Bicarakan Cawapres dengan Anak Jokowi

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPC Gerindra Sukoharjo, Eko Sapto Purnomo mengaku tak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

"Kemungkinan masyarakat, ada logo partainya gak? Saya malah baru tahu itu. Bukan dari DPC, bayarnya berapa itu tidak tahu kita," katanya.

Eko justru berbahagia dengan adanya baliho-baliho Prabowo yang mulai terpampang tersebut. Dengan begitu ia menilai masyarakat mulai sadar bahwa pemilu sudah semakin dekat.

"Sudah mengekspresikan calon-calonnya yang mau didukung. Harusnya nanti pesta demokrasi ini jadi pesta yang penuh kegembiraan ekspresif tanpa tekanan," tandasnya.

Baca Juga: Baliho Prabowo-Gibran Bermunculan di Magelang

Ketua DPC Gerindra Solo mengatakan hal serupa. Dirinya juga tak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

"Kami yang jelas dari ketua partai DPC Gerindra Solo tidak tahu masalah itu memasang baliho dan sebagainya. Namun kalau dari relawan kemungkinan besar iya. Karena kalau partai kami DPC tidak ada dana memasang itu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner