Isu Transfer Pemain

Takut Bernasib Seperti MU, Real Madrid Tancap Gas Kejar Bellingham

Real Madrid berencana untuk mempercepat pengejaran bintang tim nasional Inggris, Jude Bellingham di tengah persaingan dari trio klub Premier League.

Featured-Image
Real Madrid tancap gas untuk mengejar tanda tangan Jude Bellingham. (Foto: Twitter @BellinghamJude)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid berencana untuk mempercepat pengejaran bintang tim nasional Inggris, Jude Bellingham di tengah persaingan dari trio klub Premier League.

Real ingin mencuri tanda tangan Bellingham dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, yang juga berhasrat memiliki pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut Marca, Borussia Dortmund yang merupakan klub Bellingham saat ini mengonfirmasi bahwa mereka bersedia melepas gelandang muda itu di akhir musim ini.

Real yang sudah melakukan kontak dengan agen Bellingham selama setahun belakangan, meminta dirinya untuk tidak memperpanjang kontrak di Dortmund pada musim panas, agar dapat segera bergabung ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Keuangan Menipis, Manchester United Tidak Akan Beli Pemain

Tetapi Real mengakui bahwa mereka akan menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham, apalagi Liverpool, yang menjadikan Bellingham target utama di bursa transfer musim panas.

Sehari sebelumnya, Liverpool berhasil mendapatkan servis Cody Gakpo dari PSV, menyalip rival mereka Manchester United, yang menargetkan Gakpo sebagai pengganti Cristtiano Ronaldo.

Bellingham bisa saja meninggalkan Jerman, dengan syarat potongan harga 60 juta Pounds, karena klausul pelepasan dalam kontraknya yang berlaku hingga 2025.

Asalkan biaya tersebut dipenuhi, Bellingham bisa bebas memilih antara Real Madrid atau tiga klub Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, sebagai klub tempat berlabuh selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold, dan kapten Jordan Henderson sudah menjalin hubungan yang sangat baik dengan Jude Bellingham, saat mereka bertugas bersama kala membela Inggris di Piala Dunia Qatar.

Editor
Komentar
Banner
Banner