Sport

Tak Sabar Buka Lembaran Baru di Old Trafford, Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United

apahabar.com, JAKARTA – Kabar menyenangkan bagi skuad Erick Ten Hag, gelandang asal Denmark, Christian Eriksen kini…

Featured-Image
Kabar menyenangkan bagi skuad Erick Ten Hag, gelandang asal Denmark, Christian Eriksen kini telah resmi merapat ke Old Trafford untuk memperkuat Manchester United. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Kabar menyenangkan bagi skuad Erick Ten Hag, gelandang asal Denmark, Christian Eriksen kini telah resmi merapat ke Old Trafford untuk memperkuat Manchester United.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Setan Merah melalui akun Instagram resmi. Dalam pengumuman tersebut Christian Eriksen mengungkapkan sudah tidak sabar untuk bermain di old trafford.

“United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya memiliki hak istimewa untuk bermain di Old Trafford berkali-kali tetapi melakukannya dengan seragam merah United akan menjadi perasaan yang luar biasa,” ujar Christian Eriksen, seperti dikutip di Instagram Manchester United pada Sabtu (16/7).

Eriksen memang tanpa klub setelah kontraknya habis bersama Brentford akhir musim lalu. Saat itu Eriksen cuma dikontrak enam bulan setelah pulih dari pemulihan pascaoperasi jantung yang membuatnya kolaps di Euro 2020.

Ia pun sempat absen setengah tahun dan cuma berlatih ringan bareng klub lokal Denmark serta Ajax Amsterdam.
Berstatus tanpa klub membuat Eriksen diminati banyak klub besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, Ajax, dan Manchester United.

Setelah menimang tawaran yang masuk, Eriksen memutuskan untuk menerima pinangan MU yang membutuhkan tenaganya di lini tengah. Eriksen pun merampungkan kepindahannya, Jumat (15/7) malam WIB usai menjalani serangkaian tes medis.

Dia pun meneken kontrak berdurasi tiga tahun dan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya yang sedang menjalani tur pramusim di Australia.

Sebagai informasi, Manchester United jadi tim ketiga Christian Eriksen di Inggris setelah Tottenham Hotspur dan Brentford. Bersama Tottenham, Eriksen main 305 kali dengan sumbangan 69 gol.



Komentar
Banner
Banner