Pemkab Tanah Bumbu

Tak Gelar Open House, Pemkab Tanbu Sampaikan Permohonan Maaf Melalui Medsos

apahabar.com, BATULICIN – Momentun perayaan lebaran tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dampak pandemi Covid-19…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Momentun perayaan lebaran tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dampak pandemi Covid-19 membatasi segala aktivitas dari elemen masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi secara langsung.

Tak terkecuali bagi Pemkab Tanah Bumbu melalui Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Pada perayaan Idulfitri kali ini tidak menggelar open house yang biasa dilaksanakan setiap tahun untuk masyarakat umum.

Meskipun tidak menggelar open house, akan tetapi pimpinan daerah Tanah Bumbu tetap menyampaikan ucapan selamat lebaran dan permohonan maaf melalui media sosial.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah kami menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah,” ucap Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, dalam sebuah video.

Bupati mengajak kepada semua agar menjadikan momentum hari lebaran ini untuk memperkuat rasa tali persaudaraan antar sesama umat beragama khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Di hari Idulfitri ini juga mari kita sambut kemenangan dengan kesederhanaan, keikhlasan dan senantiasa berdoa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar kita terhindar dari segala bencana,” ucapnya.

Senada apa diucapkan Bupati Sudian Noor, Wakil Bupati, Ready Kambo dan Sekretaris Daerah, Rooswandi Salem, juga menyampaikan ucapan selamat lebaran dan permohonan maafnya mengatasnamakan pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan rahmat dan keutamaannya kepada kita semua sebagai orang yang beriman dan bertaqwa,” tuturnya.

img

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo. Foto-Istimewa

img

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem. Foto-Istimewa

Reporter: SyahriadiEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner