FIFA Matchday

Tak Ada Sandy Walsh, Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia Vs Burundi

PSSI telah merilis daftar para pemain yang akan berlaga untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Burundi yang akan digelar di Staidon Patriot Candrabhaga

Featured-Image
PSSI merilis daftar 28 pemain yang akan berlaga di FIFA Matchday melawan Burundi (Foto: apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA –PSSI telah merilis daftar para pemain yang akan berlaga untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Burundi yang akan digelar di Staidon Patriot Candrabhaga pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 28 daftar pemain yang akan membela skuat Garuda senior di gelaran jeda internasional tersebut.

Dari 28 pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan tersebut, terdapat sejumlah nama yang saat ini tengah bermain di klub luar negeri seperti Jordi Amat, Elkan Baggott hingga Shayne Pattynama.

Tak hanya itu, coach Shin juga memanggil para pemain yang kerap kali menghiasi skuat Garuda senior yakni Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan hingga Witan Sulaeman.

Baca Juga: Imbang dari FC Porto, Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Sejumlah pemain yang baru membela timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-20 juga turut dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk pertandingan melawan Burundi nanti.

Pemain-pemain skuat Garuda Nusantara yang ikut dipanggil oleh Shin Tae-yong mereka adalah Muhamad Ferarri, Doni Tri Pamungkas hingga Dzaky Asraf.

Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong kembali mempercayakan posisi kiper timnas Indonesia ke pemain Bali United Nadeo Argawinata.

Namun, untuk melapis Nadeo, Shin mempercayakan kepada kiper Persikabo Syahrul Trisna dan kiper Timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya.

Sedangkan di barisan pertahanan, Shin kembali memanggil dua nama bek senior yakni Fachruddin Aryanto dan Hansamu Yama yang akan membantu Jordi Amat dan Elkan Baggott untuk mengawal lini belakang tim Merah Putih.

Baca Juga: Erling Halaand Ngamuk, Manchester City Bungkam RB Leipzig 7-0

Untuk pertandingan melawan Burundi nanti, Shin juga kembali memanggil pemain sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak, dan dua pemain sayap PSM Makassar Yance dan Yakob Sayuri.

Lebih lanjut, untuk posisi lini serang skuat Merah Putih di FIFA Matchday kali ini, Shin kembali memanggil Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan dan Ramadhan Sananta yang akan mengisi posisi ujung tombak skuat Garuda.

Daftar pemain skuat Garuda melawan Burundi di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner