Tahun Baru 2024

Tahun Baru Lewat, Pengamanan Polisi Tetap Ketat

Kapolri Listyo Sigit Prabowo tegas. Pihaknya melakukan pengamanan ketat. Untuk masyarakat yang merayakan tahun baru di Jakarta.

Featured-Image
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto:apahabar/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolri Listyo Sigit Prabowo tegas. Pihaknya melakukan pengamanan ketat. Untuk masyarakat yang merayakan tahun baru di Jakarta.

Hal itu dilakukan lantaran meningkatnya angka pengunjung disejumlah wisata. Khususnya Taman Impian Jaya Ancol.

Baca Juga: Malam Tahun Baru Situ Babakan Dibuat Kocak Mandra Cs

"Di Ancol dilaporkan dari 91 ribu pengunjung naik menjadi 130 ribu. Tentunya perlu ada cara bertindak untuk melakukan Kegiatan pengamanan sekaligus pada Saat pulangnya," ujar Kapolri di Mapolda Metro Jaya, Minggu (31/12).

Sebelumnya, pemerintah dan aparat penegak hukum lakukan pemantauan keamanan. Juga dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) jelang pergantian tahun baru 2024.

"Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menhub, Kapolda Metro hadiri pemantauan monitoring malam pergantian tahun," tulis keterangan resmi pihak kepolisian yang diterima bakabar.com.

Baca Juga: TNI Hingga Pemerintah Lakukan Pantauan Malam Tahun Baru 2023

Biar tahu saja. Sigir, Kapolda Irjen Karyoto, Wakapolda Brigjen Suyudi Ario Seto dan pejabat utama kepolisian lainnya mengikuti rapat virtual. Dari Gedung Promoter Polda Metro, Jakarta Selatan.

Begitu juga, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Komandan Puspom (Danpuspom) TNI Marsekal Muda (Marsda) R Agung Handoko. Mereka datang ke lokasi secara bersamaan pada pukul 20.30 WIB.

Editor
Komentar
Banner
Banner