Nasional

Tahlilan Personil Seventeen Korban Tsunami Didatangi Banyak Sahabat Artis

apahabar.com, JAKARTA – Waktu sudah berlalu tiga hari sejak kejadian nahas yang menimpa tiga personel band Seventeen  maupun…

Featured-Image
Suasana acara tahlillan di rumah mendiang Herman Seventeen. Foto-kapanlagi.com

bakabar.com, JAKARTA – Waktu sudah berlalu tiga hari sejak kejadian nahas yang menimpa tiga personel bandSeventeenmaupun teman-teman lainnya di Anyer. Tahlilan atau pembacaan ayat Alquran untuk memohon rahmat dan ampunan bagi arwah yang meninggal pun dilakukan di rumah mendiang Herman kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12) malam.

Terlihat beberapa sahabat artis datang untuk ikut mendoakan. Mereka adalahTantri Kotak,Ifan Govinda,Rizky The Titans,Said Bajuri,Arda Naff,Dude Harlino, danTommy Kurniawan.

Tahlilan di rumah mendiang Herman ini dimulai sekitar pukul 8 malam. Karangan bunga ucapan duka cita juga masih terlihat menghiasi pekarangan rumah.

Baca Juga:ACT Berangkatkan 20 Truk Bantuan ke Pandeglang dan Lampung Selatan

“Malam hari ini kita bersama teman-teman sahabat dan keluarga daripada keluarga besar Seventeen mengadakan doa bersama tahlilan yasinan. Mudah-mudahan ini bisa mengobati kerinduan kita terhadap teman-teman, sahabat dan saudara kita keluarga Seventeen dan juga semua korban tsunami yang berada di Banten dan Lampung,” ucap Ifan Govinda seperti dilansir dari KapanLagi.com.

Rencananya, pengajian tidak hanya dilakukan hari ini. Tahlilan juga akan dilakukan setelah tujuh hari. Begitu juga dengan hari ke-40 nanti, para sahabat rencananya akan datang ke kampung halaman mendiang Herman.

“InsyAllah ini sudah malam ketiga dan insyaAllah sampai tujuh hari lah mudah-mudahan. Dan rencananya kalau tidak ada halangan, hari ke-empat puluh kita akan berangkat ke Ternate tempatnya mas Herman,” jelas Ifan.

Ifan Govinda sebagai sahabat melanjutkan, kondisiIfan Seventeenyang sedang mengalami cobaan yang cukup berat saat ini. Setelah 3 teman bandnya meninggal dunia, istrinya pun juga menjadi korban Tsunami Anyer kemarin.

“Tadi saya sempat telponan sama beliau, beliau sekarang posisinya masih juga sama, sekarang acara doa tahlil dan pembacaan Yasin di kampung halamannya mbak Dylan di Ponorogo. beliau juga kurang lebih sampai hari ketujuh mungkin ada di sana,” pungkas Ifan.

Usai pengajian, terdapat layar di depan rumah yang menampilkan video mendiang Herman, Bani, Andi Seventeen, dan Dylan Sahara. Suasana semakin haru ketika lagu yang mengiringi adalah Kemarin milik Seventeen yang liriknya seperti mewakili kondisi sang vokalis.

Baca Juga:Abu Vulkanik Hujani Cilegon, Warga Diimbau Pakai Masker

Sumber : kapanlagi.com
Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner