K-Pop

Golden Disc Award ke-38, Hadirkan SEVENTEEN hingga NewJeans

Golden Disc Award ke-38, sebuah penghargaan bergengsi industri K-Pop akan diselenggarakan di JIS pada 6 Januari 2024. Hadirkan SEVENTEEN hingga NewJeans.

Featured-Image
Golden Disc Award (GDA) Mengumumkan Grup K-Pop yang Akan Hadir ke Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari mendatang. Foto: instagram/nicevents.id

bakabar.com, JAKARTAGolden Disc Award ke-38, sebuah penghargaan bergengsi industri K-Pop akan diselenggarakan di JIS, Jakarta,  pada 6 Januari 2024. Hadirkan SEVENTEEN hingga NewJeans.

Pernghargaan musik bergensi asal Korea Selatan, Golden DIsk Award (GDA) ke-38 telah mengonfirmasi lineup pertama dari grup K-Pop pertama yang akan datang.

Beberapa waktu sebelumnya, GDA telah resmi mengumumkan nama yang akan menjadi pembawa acaranya, yaitu Cha Eun-Woo dari ASTRO dan penyanyi solo Sung Si-Kyung.

Dalam fase pertama, GDA dan NICEntertainment selaku promotor turut mengumumkan enam grup pertama yang akan diboyong ke Jakarta kelak.

Dinantaranya adalah ENHYPEN, NewJeans, STAYC, Stray Kids, ZEROBASEONE dan terakhir SEVENTEEN. Group itu secara resmi bakalan datang ke Jakarta untuk memeriahkan acara tersebut.

Tak hanya enam grup diatas, GDA juga bakalan mengumumkan lineup fase kedua dan ketiga yang akan diumumkan kembali pada tanggal 11 Desember mendatang.

"Jangan lupa, tanggal 11 Desember 2023 akan ada pengumuman lineup kedua!," tulis pihak promotor, mengutip Instagram (@nicevents.id), Rabu (6/12).

Harga Tiket Golden Disc Award ke-38 bersama Bank Mandiri

Golden Disc Award ke-38 akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium Jakarta - apahabar
Golden Disc Award ke-38 akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium Jakarta. Foto: Naver

Golden Disc Award di Jakarta ini juga berkolaborasi bersama JTBC sebagai penyiar utama dari acara penghargaan bergengsi ini, dan akan disiarkan secara langsung.

Acara yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) dengan kapasitas sekitar 80 ribu orang ini dipastikan akan meriah dan mewah. Diketahui, Golden Disc Award ke-38 bersama Bank Mandiri dibanderol mulai dari CAT 6 seharga Rp 1,3 juta hingga VIP Package seharga Rp 6 juta.

Berikut detail harga tiket resmi Golden Disc Award ke-38 bersama Bank Mandiri.

VIP package:Rp6.000.000
Festival A (numbered seating): Rp4,5 juta
Festival B (numbered seating): Rp3,8 juta
CAT 1 (numbered seating): Rp4 juta
CAT 2 (numbered seating): Rp3.550 ribu
CAT 3 (numbered seating): Rp2,7 juta
CAT 4 (numbered seating): Rp2,4 juta
CAT 5 (numbered seating): Rp1.750 ribu
CAT 6 (numbered seating): Rp1,3 juta

Penjualan tiket telah dilakukan sejak tanggal 1 Dsember lalu melalui situs goldendiscawardsjkt.com, Aplikasi Livin’ by Mandiri dan Aplikasi MyPertamina.

Jadi, sudah mengamankan tiket Anda untuk penghargaan bertabur K-Pop idol tersebut?

Editor
Komentar
Banner
Banner