Hot Borneo

Tabrakan di Simpang Empat Tanah Bumbu, Pengendara Vario Tewas

apahabar.com, BATULICIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan A Yani Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat,…

Featured-Image
Kecelakaan di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan A Yani Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (17/6) pukul 06.30 Wita.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Vario yang dikendarai Latifah dengan mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Mantikei.

Akibat insiden tersebut pengedara motor Honda Vario atas nama Latifah (34) meninggal dunia di tempat.

“Kecelakaan maut terjadi di Sungai Dua Simpang Empat. Pengendara sepeda motor tewas di TKP,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa.

AKP Made menjelaskan kecelakaan terjadi bermula mobil Nissan Grand Livina Nopol DA 1407 WI yang dikemudikan Mantikei melaju dari arah Simpang Empat menuju arah Desa Batu Ampar.

Saat di tempat kejadian, di jalur yang sama tiba-tiba menyeberang sepeda motor Honda Vario Nopol DA 6966 GA yang dikendarai oleh Latifah.

“Latifah menyebrang hendak ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama,” terang AKP Made didampingi Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi.

Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga akibat dari kejadian tersebut pengendara motor bernama Latifah mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Akibat kecelakaan kerugian ditaksir sekira satu juta rupiah,” jelas Made.

Diketahui pengendara motor Honda Vario yang meninggal dunia atas nama Latifah merupakan warga RT 05 Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat.

Sementara pengemudi Nissan Grand Livina atas nama Mantikei merupakan warga Jalan Hikmah Bersama RT 08 Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Komentar
Banner
Banner