Hot Borneo

Tabrak Median Jalan, Seorang Pengendara Motor Tewas di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pengendara bernama Suryani (66) tewas usai menabrak median jalan di kawasan Grand…

Featured-Image
Situasi di lokasi kejadian, korban dinyatakan meninggal ditempat. Foto- apahabar.com / istimewa.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pengendara bernama Suryani (66) tewas usai menabrak median jalan di kawasan Grand City, Balikpapan pada Selasa (22/2) sekira pukul 13.00 wita.

Informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai motor Honda Supra nopol KT 2633 LW melaju dari arah Jalan Soekarno Hatta kemudian melintas di Grand City menuju Jalan MT Haryono. Namun saat masuk di jalan Grand City, diduga korban hilang kendali.

“Korban ini dari arah kilo mas, terus pas lewat sini hilang kendali. Korban tabrak median jalan dan menghantam pohon palm yang ditengah itu,” kata Bambang, salah seorang relawan.

Korban yang mengenakan jaket dan celana hitam ini langsung tertelungkup di lokasi kejadian. Saat petugas tiba di lokasi kejadian, rupanya korban sudah meninggal dunia.

“Meninggal di tempat mas. Pas mau dievakuasi itu sudah diperiksa dan sudah meninggal,” ujarnya.

Diduga korban mengalami hilang kendali dikarenakan sakit yang dideritanya. Sebab dari ransel hitam yang dibawa korban ditemukan beberapa obat.

‘Sepertinya itu obat buat kebutuhan korban mas,” ungkapnya.

Korban yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, RT 07 No 40 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota ini sudah dievakuasi oleh para relawan menuju Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD).

Komentar
Banner
Banner