Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrak Buntut Mini Bus, Pemotor Tergeletak di Jalan Setia Budi

Seorang pemotor dilarikan ke rumah saat dalam kondisi tidak sadarkan diri setelah menghantam buntut sebua mini bus di Setia Budi Jakarta.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Kecelakaan menimpa seorang pengendara sepeda motor dan bus Minitrans terjadi di Setiabudi, Jakarta Selatan. Pemotor inisial FS terpental cukup jauh usai menabrak bagian belakang Minitrans.

"Pemotor menabrak bagian belakang kendaraan bus Ministrans yang sedang berhenti," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika saat dikonfirmasi, Sabtu (15/7).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Dr Satrio, Setibudi, Jakarta Selatan, sehingga cukup mengganggu lalu lintas. Pemotor awalnya melintas di lokasi hingga menabrak bagian belakang bus saat berada di depan Halte Sampoerna Strategic.

"Diduga kurang hati-hati," katanya.

Baca Juga: Gelar Kasus Tabrakan Maut di Cakung, Polisi Kaji Pengenaan Pasal Pembunuhan

Diella mengatakan korban yang merupakan pengedara motor langsung tergeletak di jalanan usai terpental akibat menabrak bagian belakang bus. Warga sekita kemudian melarikan FS ke rumah sakit.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor honda scoopy mengalami luka dan dibawa ke RSAL Mintoharjo," tutur Diella.

Video kecelakaan ini juga viral di media sosial. Terlihat korban tergeletak di pinggir jalan.

Bagian belakang bus juga tampak. Hal sama terjadi pada motor korban di mana mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner