Relax

Syuting Insidious 5 Rampung, Siap Tayang Tahun Depan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia bagi para penggemar film horor, Insidious 5 bakal segera tayang. Jika…

Featured-Image
Ilustrasi Insidious. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia bagi para penggemar film horor, Insidious 5 bakal segera tayang.

Jika tak ada aral melintang, Insidious 5 dijadwalkan tayang Juli 2023 mendatang.

Aktor Patrick Wilson yang sebelumnya didapuk menjadi pemeran utama, kini menjadi sosok penting di semesta The Conjuring.

Patrick Wilson bakal menjadi sutradara film horor tersebut.

Proses syuting Insidious 5 disebut sudah dimulai sejak musim semi tahun ini.

Patrick Wilson tidak hanya akan menjadikan proyek itu debutnya sebagai sutradara, tapi ia juga akan kembali memerankan Josh Lambert.

Insidious: Chapter 3 merupakan penampilan terakhirnya sebagai Josh Lambert.

Tidak hanya itu, Insidious 5 juga akan membawa kembali aktor Ty Simpkins yang sebelumnya memerankan anak Josh, Dalton.

Mengikuti usia sang aktor yang sudah dewasa, Insidious 5 akan berlatar di masa kini, 10 tahun setelah kejadian-kejadian di film originalnya.

Proses syuting Insidious 5 kini sudah selesai seperti dibocorkan oleh salah satu pemain Dagmara Dominczyk, yang juga merupakan istri dari Patrick Wilson, lewat Twitter. Dia mengunggah foto bersama sang suami.

“6 pekan penuh darah (palsu), keringat, dan air mata, sekarang dia milikku seorang sekali lagi. Bangga sekali Patrick Wilson menyutradarai film dan kami merindukan dia!” tulis @dagword di Twitter dikutip bakabar.com, Rabu (24/8).

Insidious 5 bakal jadi debut penyutradaraan dari Patrick Wilson setelah bertahun-tahun berakting di depan kamera. Proyek itu tentu saja tidak hanya jadi istimewa buat Patrick Wilson, tapi juga sang istri yang disutradarai oleh suaminya untuk pertama kali dalam film.

Dua film pertama Insidious disutradarai oleh James Wan dan diproduseri Jason Blum dan menjadi salah satu waralaba horor sukses. Setelah dua film, Insidious hadir dalam prekuel dan spin-off sebelum akhirnya lanjut ke film kelima.



Komentar
Banner
Banner