Politik

Syukuran Panen Raya Padi di Sari Gadung Tanbu, SHM-MAR Dicegat Emak-Emak, Ada apa?

apahabar.com, BATULICIN – Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming (SHM) dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu,…

Featured-Image
Syafruddin H Maming (SHM) saat diminta berfoto bersama oleh emak-emak di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming (SHM) dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) dicegat emak-emak saat menghadiri acara syukuran panen raya padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (19/9).

Emak-emak yang asli warga Sari Gadung itu meminta kepada SHM dan MAR untuk mengabadikan sebuah momen dengan berfoto bersama.

“Wah ada Bapak Cuncung Haji Maming, pas mau foto nih. Sidin [beliau Red.] calon bupati kita mudahan terpilih,” ungkap salah seorang emak-emak, ketika ingin berfoto.

Warga Desa Sari Gadung khususnya yang menghadiri acara panen raya sangat antusias dengan kedatangan wakil rakyat mereka.

img

Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) foto bersama emak-emak. Foto-bakabar.com/Syahriadi.

“Ulun [saya Red.] memilih sidin dulu pas calon DPR RI, nah mudahan ulun panjang umur di pemilihan bupati ini ulun memilih sidin lagi. Ulun kenal baik lawan keluarga Haji Maming,” ungkapnya.

Sementara itu Syafruddin H Maming menanggapi permintaan emak-emak dengan santai dan senyum lepas.

“Ayoo buuu kita foto-foto, syukur alhamdulillah panen raya padi di tempat pian berhasil,” ujarnya.

SHM-MAR merupakan wakil rakyat (anggota dewan) yang akan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan slogan ‘Bersama Rakyat Kita Menang’ pasangan ini akan selalu bersama rakyat untuk membangun daerah.

Komentar
Banner
Banner