Pemerasan KPK

SYL Bawa Dokumen ke Bareskrim, Kuasa Hukum: Nanti Dijelaskan

Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) nampak membawa sejumlah dokumen di map berwarna biru saat diperiksa di Bareskrim Polri

Featured-Image
Djamaluddin Koedoeboen selaku Kuasa Hukum SYL (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) nampak membawa sejumlah dokumen di map berwarna biru saat diperiksa di Bareskrim Polri.

Saat ditanyakan memgenai dokumen tersebut ke Kuasa Hukum SYL, Djamaluddin Koedoeboen. Ia belum bisa menjelaskan dokumen apa yang dibawa oleh kliennya.

"Yang jelas kalau ada dokumen-dokumen, nantinya kalau menang itu dibutuhkan akan disampaikan ke teman-teman penyidik," ujar Djamaluddin kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (29/11).

Baca Juga: Jawaban Kubu SYL soal Praperadilan Firli: Hak Beliau, Kita Hormati

Djamaluddin hanya mengatakan bahwa bersabar terlih dahulu terkait dokumen tersebut. Nantinya akan disampaikan ke para awak media jika sudah diberikan oleh SYL.

"Nanti kalau sudah diterima akan kami sampaikan ke teman-teman media terkait itu," ujarnya.

Penting diketahui, Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh ketua KPK Firli Bahuri.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan, SYL Bungkam saat Sambangi Bareskrim Polri

Pantauan bakabar.com, SYL tiba bersama dua anak buahnya pada pukul 12.18 WIB di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia mengenakan rompi tahanan dengan memakai batik coklat lengan panjang.

Nampak juga terlihat SYL menggunakan celana hitam panjang dengan membawa sejumlah dokumen yang ditaruh di map berwarna biru. 

Selain itu, dirinya tiba di lobby Bareskrim Polri dengan menumpangi mobil tahanan milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Editor
Komentar
Banner
Banner