Peluncuran SUV Mitsubishi

SUV Baru Mitsubishi Rilis Perdana Akhir Juli 2023, Bisa Dipesan Sekarang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera meluncurkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya

Featured-Image
XFC Concept versi produksi massal, The New SUV Mitsubishi Motors siap dirilis perdana akhir Juli 2023. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap meluncurkan secara perdana Compact Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya pada akhir Juli 2023.

Kabar peluncuran XFC Concept versi produksi massal tersebut didapatkan dari undangan resmi yang dikirimkan MMKSI beberapa waktu lalu.

"Sebuah kebanggaan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk bisa mengundang perwakilan dari media Bapak/ Ibu dalam acara Mitsubishi Motors Media Exclusive Preview - The New SUV," tulis pihak MMKSI melalui undangan resmi yang diterima bakabar.com, Kamis (20/7).

Baca Juga: Cara Mitsubishi Motors Dukung Perkembangan Anak Lewat Kontes Gambar

Sementara acara peluncuran dan harga resmi baru bakal diumumkan pada Agustus mendatang, tepatnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Acara ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi rekan-rekan media untuk melakukan preview pertama terhadap model terbaru dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan pada GIIAS 2023 mendatang," lanjut pihak MMKSI.

Di sisi lain, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengungkapkan bahwa The New SUV ini disebut mirip dengan XFC Concept, yang telah dipamerkan keliling Indonesia beberapa waktu lalu.

"Tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil 'The New SUV'. Sebenarnya agak sulit dijelaskan, tapi bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80 hingga 90 persen," ujarnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: SUV Baru Mitsubishi Motors akan Benamkan Audio dari Yamaha

Mobil kompak SUV ini bakal dilengkapi dengan audio dari Yamaha yang disebut dengan 'Yamaha Premium Sound'.

Produsen asal Jepang itu juga sejatinya telah membuka pemesanan pre-order untuk The New SUV 5 seater sejak 31 Mei 2023.

Bila calon konsumen pesan sekarang akan dapat berbagai keuntungan seperti tambahan Masa Gratis Service dan sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun (yang mana lebih dulu).

Baca Juga: Program Penjualan Mitsubishi Juli 2023, Eksibisi di 23 Kota Indonesia

Calon konsumen cukup menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, konsumen yang melakukan pre-order Mitsubishi XFC Concept berpeluang mendapatkan unit lebih cepat karena menjadi prioritas.

"Jadi Mitsubishi XFC sudah bisa dipesan dari sekarang, untuk booking Rp5 juta," ungkap Andrian Prambudhy, Sales Advisor dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor Caman, Bekasi.

"Sudah banyak konsumen yang pesan, kalau tertarik bisa hubungi nomor saya di 08811818828," kata dia saat dihubungi bakabar.com, Selasa (25/7).

Editor
Komentar
Banner
Banner