The New SUV Mitsubishi

SUV Baru Mitsubishi Motors akan Benamkan Audio dari Yamaha

Mitsubishi Motors memastikan The New SUV yang siap lakukan world premiere dalam ajang GIIAS 2023, bakal dilengkapi audio Dynamic Sound Yamaha Premium.

Featured-Image
Mitsubishi XFC Concept versi produksi yang siap lakukan world premiere di GIIAS 2023 akan benamkan Audio dari Yamaha. Foto: dok. MMC

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors memastikan bahwa The New SUV yang siap melakukan world premiere dalam ajang GIIAS 2023, bakal dilengkapi dengan audio Dynamic Sound Yamaha Premium.

Menurut Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito, pihaknya mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik.

"Sehingga saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan," kata Masahiro dalam keterangan tertulis yang diterima bakabar.com, Jumat (14/7).

Baca Juga: Program Penjualan Mitsubishi Juli 2023, Eksibisi di 23 Kota Indonesia

Sementara itu, General Head of Regional Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Budi Dermawan Daulay menjelaskan bahwa pemilihan audio yang bekerjasama dengan Yamaha ini juga menjadikan kendaraan pertama yang melakukan kolaborasi untuk brand otomotif.

"Kerjasama ini lebih ke quality sound-nya. Dengan Yamaha juga sebagai kolaborasi pertama, sebelumnya kan Mitsubishi identik dengan Rockford. Ini juga kerja sama pertama Yamaha di dunia dengan pabrikan otomotif," ujar Budi, seperti dilansir Antara, Rabu (12/7/2023).

"Jadi karena Yamaha memiliki portofolio yang cukup baik dalam urusan audio, jadi kerjasamanya ini lebih ke quality sound-nya," tambah dia.

Baca Juga: Debut di GIIAS 2023, SUV Baru Mitsubishi Dibekali 4 Mode Berkendara

Lebih jauh ia mengatakan, kehadiran XFC Concept versi produksi ini akan semakin meramaikan pasar SUV 5 seater di Tanah Ar.

"Kalau melihat pasarnya memang lagi berkembang ke sana (SUV 5 seater), dan kita coba masuklah di kelas ini, kebetulan pasarnya lagi bagus," ungkapnya.

SUV kompak ini akan bersaing dengan beberapa kompetitor yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia seperti Hyundai Creta, Honda HR-V dan yang terbaru, Toyota Yaris Cross.

Editor
Komentar
Banner
Banner