Kualifikasi Piala Dunia 2026

Susunan Pemain Indonesia vs Brunei: Hokky Starter, Sananta Cadangan

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memutuskan susunan pemain sebagai starter saat menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Gelora Bung Karno.

Featured-Image
Timnas Indonesia berhasil naik dua peringkat di posisi ke-149 ranking FIFA (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memutuskan susunan pemain sebagai starter saat menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB.

Di bawah mistar gawang, Shin Tae-yong ternyata membangku cadangkan Ernando Ari demi mempercayakan Nadeo Argawinata sebagai kiper di pertandingan ini.

Nantinya, penjaga gawang dari tim Borneo FC Samarinda itu akan dibantu Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan yang menutup di barisan belakang. 

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Brunei Darussalam

Peran Marcelino Ferdinan yang dipastikan absen di laga ini, akan dilanjutkan oleh Saddil Ramdani. Ia akan berkolaborasi bersama Marc Klok, dan Sandy Walsh di lini tengah.

Di barisan depan trio Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, dan Hokky Caraka siap menjadi tumpuan Indonesia mencetak gol.

Dengan terbentuk susunan pemain ini, Indonesia diharapkan bisa tampil maksimal agar mendapatkan kemenangan di pertandingan tersebut. 

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam:

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Sandy Walsh, Marc Klok, Saddil Ramdani; Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka Brilliant. 

Brunei Darussalam (4-5-1): Muhammad Haimie Nyaring; Abdul Mu'iz Sisa, Muhammad Nazhan, Muhammad Hanif Hamir, AK Yura Indera Putera; Mohd Hendra Azam, Hariz Danial, Haziq Kasyul, Muhammad Hakeme Yazid; Mohammad Kairil Shahme.

Editor


Komentar
Banner
Banner