Asian Games 2022

Susunan Pemain Indonesia U-24 vs Kirgistan, Garuda Muda Tanpa Sananta

Timnas Indonesia U-24 akan memulai perjalanannya di cabang olahraga (cabor) multievent Asian Games 2022 dengan menghadapi timnas Kirgistan.

Featured-Image
Timnas Indonesia (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTATimnas Indonesia U-24 akan memulai perjalanannya di cabang olahraga (cabor) multievent Asian Games 2022 dengan menghadapi timnas Kirgistan.

Melakoni pertandingan pertama di Grup F, skuat Garuda Muda akan lebih dulu melawan timnas Kirgistan yang akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University, Selasa (19/9), pukul 18.30 WIB.

Adapun dalam laga pertama skuat Garuda Muda, pelatih timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah merumuskan 11 pemain pertamanya melawan Kirgistan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games 2022

Dengan mengusung formasi 4-3-3, nahkoda skuat Garuda Muda menurunkan Titan Agung sebagai striker menggantikan Ramadhan Sananta yang batal membela timnas Indonesia di Asian Games.

Tak hanya Titan Agung yang ditaruh di posisi lini serang, Egy Maulana dan Ramai Rumakiek juga akan menemani Titan untuk mengawali lini serang skuat Garuda Muda.

Sementara untuk posisi kiper, Indra Sjafri tetap mempercayakan gawang timnas Indonesia dikawal oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Nantinya, Ernando akan dikawal oleh empat pemain bertahan yang dipimpin oleh sang kapten Rizky Ridho, Robi Darwis, Andy Setyo, dan Haykal Alhafiz.

Baca Juga: Resmi! Kontingen Indonesia Diperkuat 413 Atlet di Asian Games 2022

Sedangkan untuk posisi lini tengah, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, dan Muhammad Taufany diturunkan di laga ini untuk membantu serangan skuat Garuda Muda ke gawang Kirgistan.

Lebih lanjut, Eggy Maulana Vikri cs diharapkan mampu meraih kemenangan di pertandingan ini sebagai modal timnas Indonesia U-24 untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya Asian Games 2022.

Susunan Pemain Indonesia U-24 vs Kirgistan:

Indonesia: Ernando Ari; Robi Darwis, Andy Setyo, Rizky Ridho, Haykal Al Hafiz; Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Muhammad Taufany; Ramai Rumakiek, Titan Agung, Egy Maulana.

Kirgistan: Kurmanbek Nurlanbekov; Adilet Nurlan Uulu, Elaman Akylbekov, Baiaman Kumarbai Uulu, Nurbol Baktybekov; Adilet Kanybekov, Islam Mezhitov, Mirlan Bekberdinov, Ernaz Abilov; Maksat Alygulov, Dastanbek Toktosunov.

Editor


Komentar
Banner
Banner