Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Argentina Vs Prancis, Messi dan Mbappe Starter

Lionel Messi dan Kylian Mbappe turun sebagai starter di laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis

Featured-Image
Lionel Messi dan Kylian Mbappe tampil sebagai starter di final Piala Dunia 2022

bakabar.com, JAKARTA – Lionel Messi dan Kylian Mbappe tampil sebagai starter pada final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina melawan Prancis, di Lusail Iconic Stadion, Minggu (18/12).

Prancis tampil dengan kekuatan terbaik di laga pamungkas melawan Argentina ini, sedangankan di kubu La Albiceleste, Angel Di Maria diturunkan Scaloni menjadi starter.

Les Bleus yang sempat diganggu masalah flu unta, menurunkan skuad terbaiknya. Olivier Giroud yang sempat dikabarkan mengalami cedera lutut saat sesi latihan terakhir, kembali diturunkan oleh Didier Deschamps.

Giroud akan dibantu oleh Ousmane Dembele, Antonie Griezmann, Kylian Mbappe di lini serang timnas Prancis.

Di posisi gelandang, Deschamps menurunkan Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni, dengan Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez sebagai lini pertahanan tim Ayam Jantan.

Sementara, di kubu tim Tango, Scaloni mempercayai Angel Di Maria sebagai pemain lini tengah La Albiceleste bersama dengan Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, dan Alexis Mac.

Tak luput, Julian Alvarez kembali diturunkan menjadi starter oleh Lionel Scaloni untuk membantu Lionel Messi di lini serang tim Tango.

Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022:

Argentina XI: Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Angel Di Maria; Lionel Messi, Julian Alvarez.

Prancis XI: Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Editor


Komentar
Banner
Banner