Sport

Susun Kepengurusan Baru, Kormi Kalsel Gelar Musprov

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kalsel melangsungkan Musyawarah Provinsi (Musprov) 2022 di Mahligai Pancasila, Sabtu (10/12).

Featured-Image
Kormi Kalimantan Selatan menggelar Musprov 2022 di Mahligai Pancasila, Sabtu (10/12). Foto: MC Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kalsel melangsungkan Musyawarah Provinsi (Musprov) 2022 di Mahligai Pancasila, Sabtu (10/12).

Musprov digelar dalam rangka menyusun kepengurusan baru periode 2023-2026, termasuk melakukan pemilihan ketua baru.

"Diharapkan Musprov menghasilkan keputusan terbaik, sehingga dapat memperkuat Kormi Kalsel sebagai organisasi olahraga masyarakat," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah, seusai membuka penyelenggaraan Musprov Kormi.

"Kormi memiliki peran penting dalam menggerakkan masyarakat untuk gemar berolahraga, baik olahraga kesehatan, kebugaran, tradisional dan petualangan," imbuhnya.

Selain menggerakkan minat masyarakat, Kormi Kalsel juga diminta meningkatkan prestasi di tingkat nasional. Selain festival cabang olahraga, target ini juga dicanangkan untuk partisipasi di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas).

"Mengingat Kalsel baru bisa menempati peringkat keenam di Fornas Palembang 2022, Musprov Kormi bisa sekaligus sebagai ajang evaluasi berbagai aspek, termasuk di bidang prestasi," tuntas Hermansyah.

Editor


Komentar
Banner
Banner