Piala Asia U-23 2024

Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23: Hokky Caraka Starter!

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Turkmenistan pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Selasa (12/9) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Taiwan dalam laga perdana babak kualifikasi grup K Piala Asia U-23 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Turkmenistan pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada Selasa (12/9) pukul 19.00 WIB.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, menjadi kesempatan Garuda Muda untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Adapun, dalam laga ini, nahkoda timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah merumuskan 11 pemain pertama yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan timnas Turkmenistan.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu mengusung formasi 3-5-2 dengan menerapkan skema menyerang demi meraih poin penuh dari Turkmenistan.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23

Shin Tae-yong masih memilih Ernando Ari sebagai pilihan utama dalam menjaga mistar gawang timnas Indonesia di pertandingan ini.

Sementara untuk posisi lini bertahan, Shin juga mempercayakan trio bek Rizky Ridho, Elkan Baggott, dan Teguh Komang untuk mengisi jantung pertahanan skuat Garuda Muda.

Sedangkan, untuk posisi lini tengah, nahkoda timnas Indonesia U-23 itu menurunkan Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, dan Arkhan Fikri. Ketiganya akan dibantu Rio Fahmi dan Pratama Arhan di sisi sayap.

Sementara lini serang skuat Garuda Muda akan dipimpin oleh Hokky Caraka dan Rafael Struick untuk menggedor pertahanan Turkmenistan.

Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23:

Indonesia U-23 : Ernando Ari Sutaryadi; Komang Teguh, Elkan Baggott, Rizky Ridho Ramadhani; Pratama Arhan, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ilham Rio; Hokky Caraka, Rafael Struick.

Turkmenistan U-23 : Ahallyyev Rustem, Yhlas Toyjanov, Oraz Orazov, Meylis Durdyev, Rahman Myratberdiyev, Yagshysahet Hydyrow, Charyyev Ilyas, Priyev Ruslan, Umarov Salim, Sapargulyyev Arzuvguly.

Editor


Komentar
Banner
Banner