DPRD Kalsel

Supian HK Boyong Sejumlah Anggota Hadiri Puncak Hari Jadi Tabalong

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK beserta anggota menghadiri puncak hari jadi ke-58 Kabupaten Tabalong di halaman Pendopo Bersinar, Jumat (8/12).

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK beserta anggota menghadiri puncak hari jadi ke-58 Kabupaten Tabalong di halaman Pendopo Bersinar, Jumat (8/12). Foto-Humas DPRD Kalsel

apabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK beserta anggota menghadiri puncak hari jadi ke-58 Kabupaten Tabalong di halaman Pendopo Bersinar, Jumat (8/12).

Rangkaian acara diawali dengan penampilan Tari Manjulang Harakat binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tabalong.

Kegiatan juga dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Yusharto Huntoyungo.

Dalam sambutan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, termasuk Gubernur, Ketua DPRD Kalsel dan sejumlah anggota.

Ia juga menungkapan terima kasih kepada seluruh pejabat terkait beserta jajarannya yang sudah membantu sehingga acara bisa berjalan dan sukses dilaksanakan.

"Rasa syukur atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa karena masih diberi kesempatan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Tabalong yang telah berusia 58 tahun semoga acara ini akan mendatangkan berkah bagi daerah Tabalong," ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memberikan apresiasi kepada Bupati Tabalong beserta jajaran.

"Tabalong ini merupakan daerah yang memberikan cahaya, sekaligus gerbang penyangga IKN," pujinya.

Dalam puncak perayaan hari jadi Tabalong anggota DPRD Kalsel yang hadir, H Sahrujani, H Suwardi Sarlan, Firman Yusi, H Abdul Hasib Salim, Nor Fajeri serta Hj Hariyatie.

Editor


Komentar
Banner
Banner