Kalteng

Supenpri Nahkodai Kadin Kapuas Periode 2020-2025

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2020-2025…

Featured-Image
Pengukuhan Pengurus Kadin Kabupaten Kapuas periode 2020-2025. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2020-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung Ballroom Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat, (13/11), oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng Tugiyo Wiratmadjo.

Ketua Pengurus Kadin Kapuas periode 2020-2025 Supenpri menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan program Kadin bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Supenpri juga berharap pengurus dan anggota Kadin Kapuas harus solid, karena untuk menjalankan tugas Kadin perlu tim yang solid.

“Perlu tim yang solid untuk menjalankan tugas sebagai Kadin dimana sebagai motor penggerak bagi pertumbuhan ekonomi kerakyatan dengan berbasis UMKM,” harapnya.

Ditambahkan Supenpri, pelaku usaha dan dirinya tentunya akan selalu berkoordinasi dengan tokoh-tokoh Kadin terdahulu demi kemajuan kadin ke depan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner