Bisnis

Suku Bunga Acuan BI Tinggi, BCA Konsisten Tak Naikan Suku Bunga KPR

PT Bank Central Asia TBK memastikan suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) tidak akan naik.

Featured-Image
EVP Consumer Loan BCA, Welly Yandoko di acara BCA Expoversary. (Foto: apahabar.com/leni)

bakabar.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) TBK memastikan suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) tidak akan naik, meskipun Bank Indonesia telah menaikan suku bunga acuan ke angka 5,75 persen.

Hal itu diutarakan EVP Consumer Loan BCA, Welly Yandoko, dalam acara talk show 'tips generasi sandwich bisa punya rumah impian, dikutip Jumat (24/2). Bahkan, Welly menyebut terdapat banyak diskon untuk suku bunga KPR. 

"Di BCA kita pastikan, gak bakal ada kenaikan suku bunga untuk kredit kepemilikan rumah, walaupun suku bunga acuan sudah naik," katanya

Tahun ini, BCA Expoversary kembali digelar. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengambil tempat di ICE BSD City, Tangerang, mulai Kamis, 23 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023 pada jam 10.00 sampai 21.00 WIB.

Baca Juga: BCA Expoversary 2023: Promo Kredit Kendaraan dengan DP Nol Persen

Baca Juga: Ini Alasan Kuat Dirut BCA Dukung Perry Warjiyo Jadi Gubernur BI

"Di BCA Expoversary 2023 ada diskon KPR dengan suku bunga 2,66 persen fixed 1 tahun. Ada juga pilihan suku bunga lainnya yang bisa disesuaikan dengan besar income calon pembeli,” terang Welly.

Adapun suku bunga yang ditawarkan oleh Bank BCA bervariasi, mulai dari 4 hingga 9,5 persen sesuai dengan lama tenor yang diambil.

Bagi calon pembeli rumah yang ingin menggunakan fasilitas KPR BCA, bisa langsung mengunjungi laman https://rumahsaya.bca.co.id/ untuk melakukan simulasi.

"KPR BCA tak hanya bisa diajukan untuk pembelian rumah baru, namun juga untuk renovasi dan pembelian rumah seken," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner