Relax

Sukses Lewat Squid Game, Lee Jung Jae Digaet Marvel? Cek Faktanya!

apahabar.com, BANJARMASIN – Aktor Lee Jung Jae mencuri perhatian dunia lewat perannya sebagai Seong Gi-un di…

Featured-Image
Lee Jung Jae. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Aktor Lee Jung Jae mencuri perhatian dunia lewat perannya sebagai Seong Gi-un di Squid Game.

Tawaran demi tawaran Hollywood pun mulai bermunculan untuk sang aktor.

Kini, beredar kabar pihak Marvel Studios tengah dalam diskusi untuk menggaet aktor Lee Jung Jae.

Kemudian banyak yang memprediksi sang aktor akan muncul di Shang-Chi 2, bahkan ada yang menyebut Lee Jung Jae akan menjadi sosok villain di film tersebut.

Tak hanya itu, beberapa juga memprediksi Lee Jung Jae akan membintangi sosok Dr. Negative. Karakter tersebut kabarnya akan muncul di film Spider-Man berikutnya.

Banyak netizen yang mempercayai rumor ini karena mulai banyak aktor-aktor asal Korea Selatan yang bergabung dengan Marvel. Sebut saja Ma Dong Seok dan Claudia Kim yang muncul di film Marvel dan memerankan karakter penting.

Belum lagi Park Seo Joon yang belum lama ini telah menyelesaikan syuting untuk film Captain Marvel 2.

Faktanya

Mengenai kabar ini, Lee Jung Jae secara personal memberikan komentar. Ia membantah kabar yang menyebut dirinya akan bergabung dengan MCU.

“Kabar itu tidak benar. Seorang influencer di luar negeri menulis rumor ini di media, mungkin hanya bercanda. Tapi rumor itu menyebar seperti fakta,” ujar Lee Jung Jae dilansir dari Detikhot, Senin (8/8).

“Sampai saat ini aku masih belum mendapatkan tawaran apa pun dari Marvel,” pungkasnya.

Sementara itu, karya terbaru Lee Jung Jae, Hunt, saat ini sudah ditayangkan di bioskop. Dalam film ini, ia beradu peran dengan Jang Woo Sung hingga Jeon Hye Jin.

Hunt menceritakan kisah dua agen Badan Intelijen Nasional Korea Selatan atau NIS bernama Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung). Mereka mengungkap kebenaran yang mengejutkan ketika meburu orang-orang yang bertanggung jawab atas mata-mata dari Korea Utara.



Komentar
Banner
Banner