Kalteng

Sugianto-Edy Blusukan Pasar Kapuas, Mulai dari Minum Jamu sampai Borong Mangga

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pasangan calon Gubernur dan Waki Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Edy Pratowo blusukan ke…

Featured-Image
Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, saat meminum jamu yang dijual pedagang jamu sepeda di Pasar Besar Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pasangan calon Gubernur dan Waki Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Edy Pratowo blusukan ke Pasar Besar Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Minggu (11/10).

Tiba di Kapuas sekitar pukul 10.00 Wib kedua pasangan calon nomor urut dua yang diusung 8 partai politik tersebut langsung menyusuri Pasar Besar Kapuas.

Dalam blusukannya Sugianto-Edy menyapa satu persatu warga dan memborong atau membeli habis jualan pedagang untuk kemudian dibagi-bagikan lagi kepada warga. Bahkan Sugianto menyempatkan diri untuk meminum jamu.

Sugianto Sabran mengatakan, kedatangannya ke Kapuas karena rindu dengan warga Kapuas sekaligus membagikan masker agar warga terhindar dari penularan virus corona.

“Kami sangat rindu sekali dengan warga Kapuas, karena selama empat tahun ini kami pokus untuk membangun Kalimantan Tengah,” kata Sugianto Sabran.Menurut calon petahana ini, tujuan pihaknya blusukan pasar Kapuas karena ingin melihat kegiatan ekonomi masyarakat.

“Karena disitulah (pasar) tempat masyarakat berinteraksi antara satu dan yang lain serta sebagai tempat jual beli,” jelas Sugianto Sabran.

Ikut mendampingi Sugianto-Edy dalam blusukan, Ketua Tim Pemenangan Provinsi Kalteng Arton S Dohong, Ketua Tim Pemenangan Kapuas H Muhammad Mawardi dan para ketua partai pengusung di Kapuas.

img

Calon Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, bersama warga Kapuas, Kalteng. Foto-bakabar.com/Irfan



Komentar
Banner
Banner