Pemerasan KPK

Sudah 7 Jam, Syahrul Yasin Limpo Masih Dicecar Bareskrim Polri

Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) terhitung telah menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK selama 7 jam.

Featured-Image
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo Datangi Bareskrim Polri (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) terhitung telah menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri selama 7 jam. 

Sebab SYL tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 13.18 WIB dan menjalani pemeriksaan dan klarifikasi yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Pantauan bakabar.com, SYL hingga Rabu (21/11) pukul 21.00 WIB terhitung sudah 7 jam menjalani klarifikasi sebagai saksi untuk kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh mantan Ketua KPK, Firli Bahuri.

SYL masih berada di dalam Gedung Bareskrim Polri dan belum ada tanda-tanda dirinya keluar menuntaskan proses klarifikasi.

Baca Juga: SYL Bawa Dokumen ke Bareskrim, Kuasa Hukum: Nanti Dijelaskan

Penting diketahui, eks Mentan SYL memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh ketua KPK Firli Bahuri.

Pantauan bakabar.com, SYL tiba bersama dua anak buahnya pada pukul 12.18 WIB di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia mengenakan rompi tahanan dengan memakai batik coklat lengan panjang.

Nampak juga terlihat SYL menggunakan celana hitam panjang dengan membawa sejumlah dokumen yang ditaruh di map berwarna biru. 

Selain itu, dirinya tiba di lobby Bareskrim Polri dengan menumpangi mobil tahanan milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Editor


Komentar
Banner
Banner