Kalsel

Sudah 3 Positif, Penderita Baru Covid-19 di Tanbu Asal Satui

apahabar.com, BATULICIN – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu bertambah menjadi 3 orang. Informasi berdasarkan…

Featured-Image
Info Covid-19 Tanbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu bertambah menjadi 3 orang.

Informasi berdasarkan update data Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalimantan Selatan (Kalsel) pukul 16.00 Wita.

“Ya, bertambah lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19, sekarang menjadi 3 orang di Tanah Bumbu,” ujar Koordinator Humas Covid-19 Tanah Bumbu, Ardiansyah, melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (15/4) sore.

Ardiansyah menambahkan pasien yang baru dinyatakan positif itu berasal dari Satui yang dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

“Dia berasal dari Satui yang dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” tekannya.

Untuk Tanah Bumbu pasien yang positif menjadi 3 orang, yakni dari Karang Bintang, Angsana dan Satui. Sedangkan untuk PDP berkurang menjadi 1 orang.

Ardiansyah mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran dari pemerintah terkait Covid-19.

“Taati aturan pemerintah. Berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun, berdiam di rumah jangan keluar kalau tidak sangat penting, jaga jarak serta menghindari berkumpulnya orang banyak,” imbaunya.

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif

CATATAN REDAKSI: Artikel ini semata untuk mewaspadai penyebaran informasi yang belum tentu benar di tengah wabah Covid-19. Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang mendalam soal virus corona Covid-19, silakan hubungi Hotline Dinas Kesehatan Kalsel 082157718672 atau ke nomor 082157718673.



Komentar
Banner
Banner