Kualifikasi Piala Dunia 2026

STY Ungkap Kondisi Pemain Timnas Jelang Leg Kedua Hadapi Brunei

Timnas Indonesia menjalani sesi latihan perdana setibanya di Brunei Darussalam, jelang pertandingan leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Featured-Image
Timnas Indonesia jalani latihan perdana jelang leg kedua Indonesia vs Brunei di kualifikasi Piala Dunia 2026 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTATimnas Indonesia menjalani sesi latihan perdana setibanya di Brunei Darussalam, jelang pertandingan leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih skuat Garuda, Shin Tae-yong menjelaskan sesi latihan perdana ini untuk fokus ke pemulihan fisik para penggawa timnas Indonesia setibanya mereka di Brunei Darussalam.

Adapun, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu memimpin langsung jalannya latihan Asnawi Mangkualam cs menjelang leg kedua menghadapi Brunei Darussalam.

“Hari ini fokusnya lebih ke latihan pemulihan dan pijat terapi, jadi lebih ke istirahat dan pemulihan kondisi setelah perjalanan pindah dari Jakarta ke Brunei,” ungkap Shin dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (14/10).

Di samping itu, eks pelatih timnas Jerman ini juga menuturkan kondisi para pemainnya sangat baik menjelang pertandingan leg kedua nanti.

“Kondisi pemain sangat baik, saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya,” jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, penggawa Garuda, Shayne Pattynama mengungkapkan tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya dan juga para penggawa Merah Putih lainnya.

“Kondisi fisik baik, saya sudah mulai biasa beradaptasi setelah perjalanan kemarin. Saya juga sudah tidur cukup beberapa hari ini, jadi saya dalam kondisi fit. Latihan juga bagus, saya siap untuk laga nanti,” kata Shyane.

Ia juga menjelaskan, sesi latihan perdana skuat Garuda di Brunei Darussalam juga berlangsung dengan penuh keceriaan dan menyenangkan.

“Kami latihan pemulihan dan beberapa latihan lain yang menyenangkan hari ini, seperti tantang tiang gawang dan lainnya, untuk persiapan pertandingan besok,” jelas pemain naturalisasi itu.

Adapun, pertandingan leg kedua timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, pada Selasa (17/10) mendatang.

Sebelumnya, skuat Garuda juga menorehkan kemenangan yang sangat menjanjikan di leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan mencukur Burnei 6-0 pada Kamis (12/10) kemarin.

Editor
Komentar
Banner
Banner