Tablet Xiaomi Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 6, Tablet Rp4 Jutaan Baterai Jumbo

Xiaomi Indonesia memperkenalkan tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6 dengan membawa berbagai keunggulan, seperti baterai jumbo sebesar 8.840 mAh.

Featured-Image
Xiaomi Pad 6 (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memperkenalkan tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6 dengan membawa berbagai keunggulan, seperti baterai jumbo sebesar 8.840 mAh.

Dengan baterai sebesar itu, Xiaomi mengklaim Pad 6 dapat memutar video selama 16 jam nonstop.

Selain itu, sudah tersedia teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W, yang memungkinkan mengisi daya dari 0-100 dalam waktu 99 menit.

Tablet ini dapat digunakan untuk musik selama 65 jam, membaca selama 23 jam, atau bahkan standby mode selama 26,9 hari.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Redmi Buds 4 Active, Tampil Ergonomis Harga Terjangkau

Tidak hanya mengandalkan baterai jumbo, Xiaomi Pad 6 juga telah dibekali chipset kelas flagship, yaitu Snapdragon 870.

Dari sisi layar, tablet ini berukuran 11 inci ini telah dibekali dengan refresh rate sebesar 144Hz yang memanjakan mata penggunanya, dengan kualitas WQHD+ dan dukungan Dolby Vision.

Untuk kualitas audionya, tablet ini dilengkapi dengan quad speakers berkualitas Dolby Atmos.

Dari segi kameranya, terdapat 13 MP untuk kamera belakang yang jernih dengan f2.2 aperture. Kamera depannya memiliki 8 MP dengan FocusFrame.

Baca Juga: Android 14 MIUI Beta Tersedia di Ponsel Xiaomi, Model Apa Saja?

Dengan tebal sebesar 6,51 mm, tablet milil Xiaomi ini memiliki bobot seberat 490 g. 

Untuk varian warnanya, tablet ini memiliki warna Gravity Gray dan Mist Blue. Sementara untuk varian kapasitasnya hanya satu, yaitu RAM 8 / 256 GB.

Yang menarik, tablet ini telah didukung untuk menggunakan perangkat Xiaomi lainnya, seperti Xiaomi Smart Pen 2nd Generation, dan Xiaomi Pad 6 Keyboard.

Untuk harganya, tablet ini dibanderol dengan harga Rp4.999.000, yang dapat dipadukan dengan promo bundling Keyboard dan Smart Pennya seharga Rp6.497.000.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy F34 5G, Ponsel Terjangkau dengan RAM Besar

Sebagai informasi, Smart Pen dan Keyboard juga dapat dibeli terpisah dengan harga normal Rp999.000.

"Kalau sekarang adanya promo untuk bundling, sama Smart Pen dan Keyboardnya di harga Rp6.497 juta kak," ujar tenaga penjual di MiStore Kemang Village Jakarta, Aulia saat ditemui bakabar.com, Rabu (9/8).

Promo ini berlaku dari 8 - 14 Agustus 2023. Selain itu, terdapat pula promo bundling proteksi, yaitu dengan membayarkan Rp199 ribu.

Konsumen sudah mendapat proteksi dan garansi tambahan selama 12 bulan dan perdana Indosat dengan kuota internet sebesar 50 GB untuk Xiaomi Pad 6 dari Cermati Protect.

Editor
Komentar
Banner
Banner