Pemkab Tanah Bumbu

Sore Ini, Event “Soreride” Digelar di Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Gentlemans Kustom Bike kembali mengadakan event “Soreride” di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Event…

Featured-Image
Event Soreride digelar oleh Gentlemans Kustom Bike Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Gentlemans Kustom Bike kembali mengadakan event “Soreride” di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Event bersepeda santai bertema “Jangan Nyampah!” mengambil titik start di Radio Jhonlin, Minggu, sore ini.

Menurut penggagas acara, Richie Petroza, Soreride merupakan event kedua setelah bulan lalu pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan yang sama.

“Dari titik start, finisnya di Pelabuhan Batang. Di sana kita akan membersihkan sampah sebagai trigger atau pemicu bagi masyarakat untuk melek kebersihan lingkungan,” kata Richie, kepadabakabar.com, Minggu (06/10).

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini tak perlu khawatir soal kriteria sepeda yang boleh digunakan pada event tersebut, karena pihak penyelenggara membebaskan peserta untuk menggunakan jenis sepeda apapun.

Richie menekankan event yang digelar tidak dikoordinir oleh panitia khusus. Sebab, event tersebut terselenggara atas bantuan suka rela para pecinta sepeda di Bumi Bersujud. Melalui event itu, ia berharap pesan lingkungan yang menjadi tema utama acara benar-benar sampai kepada masyarakat.

img

Rute yang akan dilintasi para pesepeda di event Soreride. Foto-Istimewa

Baca Juga: Menyambut Wacana Batulicin Sebagai 'Kota Ramah Air'

Baca Juga: Pemkab Tanbu Pamerkan Kreasi Barang Bekas dan Foto Wisata

Reporter: Puja MandelaEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner