Tak Berkategori

Sopir Ngantuk, Mobil Terbalik di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda

apahabar.com, BALIKPAPAN – Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) kembali makan korban. Kali ini satu mobil jenis Daihatsu…

Featured-Image
Kondisi mobil yang terbalik di Jalan Tol Balsam, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Foto-Apahabar.com / istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) kembali makan korban.

Kali ini satu mobil jenis Daihatsu dengan nopol KT 1733 ME terbalik pada Sabtu (13/3/2021) pukul 07.40 wita tepatnya di kawasan Kilometer 35 dari arah Kota Samarinda ke Balikpapan.

Kecelakaan bermula saat kendaraan yang mengangkut empat orang dari arah Samarinda menuju Balikpapan melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di KM 35 Tol Balsam, sopir bernama Adi Sutrisno diduga mengantuk. Kendaraan pun oleng dan mengalami out of control.

“Iya ada laka. Itu out of control. Sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan mengalami laka mobil terguling masuk parit,” kata Kanit PJR Tol Balsam, AKP Abu Sangit.

Sontak mobil terbalik dan mengalami rusak parah. Sejumlah korban pun keluar dan beberapa ada yang mengalami syok hingga lemas tak berdaya di pinggir Jalan Tol.

Dari kejadian itu, keempat korban mengalami luka ringan pada bagian kaki, namun masih dalam kondisi sadar dan dilarikan ke rumah sakit Samboja.

“Sebaiknya kalau capek, lelah atau ngantuk itu istirahat dulu. Jangan dipaksakan melaju. Batas kecepatan juga tolong diperhatikan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner