News

Slank Siapkan Lagu Istimewa Rayakan Puncak Harlah Satu Abad NU

Grup band legendaris, Slank bakal memeriahkan puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2) mendatang

Featured-Image
Bimbim saat  jumpa pers acara Resepsi Puncak Satu Abad NU di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (27/1). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Grup band legendaris, Slank bakal memeriahkan puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2) mendatang. Bahkan, Slank menyiapkan lagu istimewa untuk menyemangati para ulama dalam menyiarkan ajaran Islam. 

"Kita mau coba buat single tentang yel-yel satu abad Nahdlatul Ulama untuk menyemangati ulama," kata drummer Slank, Bimo Setiawan di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (27/1). 

Pria yang akrab disapa Bimbim juga menyerukan kepada para Slankers atau penggemar Slank untuk mengenakan pakaian serba putih dan berpeci saat hadir menyemarakkan perayaan Harlah satu abad NU.

"Selamat hari jadi NU satu abad. Insya Allah kami akan hadir di Sidoarjo tanggal 7 Februari nanti," ujarnya.

"Slankers yang mau hadir, pada pakai baju putih semua ya. Kalau bisa pakai peci lebih bagus," tambah dia.

Sementara, musisi lainnya, Addie MS juga dijadwalkan bakal menyiapkan orkestrasi yang melibatkan 100 orang yang terdiri dari pemain alat musik dan paduan suara. 

Addie mengaku bangga dan terhormat terlibat dalam momen bersejarah NU yang menapaki usia satu abad. 

"Ini suatu pengalaman buat saya mungkin pengalaman terbesar, bangga bisa menampilkan musik simfoni atau orkestra di acara NU dan terima kasih Nahdlatul Ulama untuk kepercayaannya," kata Addie. 

Diketahui, perayaan Harlah 100 Tahun NU bakal dimeriahkan sejumlah pesohor dan musisi ternama di antaranya Maher Zain, Rhoma Irama, Denny Malik, Tohpati, Ario Hutomo, Dewa Bujana, Kikan Namara, Qasimal Anisa Rahman, Cak Lontong, dan Akbar Kobar. 

Editor


Komentar
Banner
Banner