Info Kecantikan

Siren Eyes, Tren Riasan Mata yang Berikan Kesan Misterius

Dunia kecantikan terus berkembang dan selalu ada tren terbaru. Tren riasan mata ‘Siren eyes’ tampilkan daya tarik yang misterius.

Featured-Image
Tren makeup mata siren eyes. Foto: DESIblitz

bakabar.com, JAKARTA – Dunia kecantikan terus berkembang dan selalu ada tren terbaru. Tren riasan mata ‘Siren eyes’ tampilkan daya tarik yang misterius.

Melansir laman Maybelline, Tren 'Siren Eyes' dalam makeup mata adalah salah satu tren paling populer saat ini, dan ini bukan tanpa alasan. Pada dasarnya tren ini adalah permainan eyeliner bersayap smudge-y.

“Cara termudah untuk menciptakan tren ini adalah dengan menepuk-nepuk pensil eyeliner yang waterproof di ujung kuas liner bersudut, lalu menempelkannya di sudut dalam dan luar mata Anda untuk mendapatkan wing yang tajam,” kata Nydia Figueroa, makeup artis, dikutip dari Cosmopolitan (27/9).

Gaya eyeliner yang khas ini memberikan kesan memanjang pada mata Anda dengan bentuk liner yang dapat dihasilkan dengan mudah, menciptakan daya tarik yang tak hanya memukau secara visual dan misterius, tetapi juga cocok untuk semua bentuk mata.

Gaya makeup mata siren eyes menjadi tampilan yang lebih mencolok daripada gaya eyeliner khas cat eyes atau fox eyes, model Bella Hadid dan Alexa Demie  terlihat sering menggunakan tren ini.

Bella Hadid dengan trend Siren Eyes. Foto: Vogue
Bella Hadid dengan trend Siren Eyes. Foto: Vogue

Bukan hanya daya tarik mata yang memikat, tetapi setelah kamu mencapai dasar dari tampilan mata siren ini, kamu memiliki kebebasan untuk menentukan sejauh mana tingkat dramatisasi yang diinginkan.

Kamu dapat  mengkreasi tampilan siren eyes yang lebih sederhana atau menambahkan sentuhan warna eyeshadow atau highlighter tambahan untuk mencapai tingkat drama tertinggi. Buat tampilan mata siren yang benar-benar khas dan sesuai dengan kepribadian kamu!

Editor


Komentar
Banner
Banner