Hot Borneo

Simpun! Tahanan Terakhir yang Kabur dari Polsek Banjarmasin Dijemput Ambulans

apahabar.com, BANJARMASIN – Jumali (46), tahanan terakhir Polsek Banjarmasin Tengah yang melarikan diri akhirnya berhasil diamankan….

Featured-Image
Jumali (46), tahanan narkoba terakhir yang kabur dari Polsek Banjarmasin Tengah berhasil diamankan polisi di rumahnya di Gang Garuda, Banjarmasin Tengah, Sabtu (10/9). Foto: Polresta Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN – Jumali (46), tahanan terakhir Polsek Banjarmasin Tengah yang melarikan diri akhirnya berhasil diamankan.

Tahanan kasus narkoba itu diamankan di kediamannya, Gang Garuda, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Sabtu (10/9).

“Berhasil kita amankan,” kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

JM diamankan dalam kondisi terbaring sakit. Dia terserang stroke. Untuk itu, JM dijemput dengan ambulans.

“Kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin untuk dirawat,” katanya.

Keberhasilan mengamankan ketiga tahanan ini ujarnya tak lepas dari kegigihan Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Kalsel yang tiada henti mengumpulkan data serta melakukan pengejaran.

Tahanan Kabur Polsek Banjarmasin Tengah Diminta Menyerahkan Diri

“Kita juga lakukan pendekatan dan imbauan kepada pihak keluarga agar kooperatif. Alhamdulillah semua kita sudah berhasil kita amankan kembali,” sambungnya.

Sebelumnya, tiga orang tahanan kabur dari ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah.

Ketiga tahanan itu sendiri diketahui adalah Jumali alias JM (46) kasus narkoba, Heri alias Pentet (29) kasus penganiayaan dan PR (33) tahanan titipan Kejaksaan Negeri Banjarmasin kasus pencurian helm.

Ketiganya kabur pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 Wita dengan cara membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah.

Satu Tahanan Polsek Banjarmasin Tengah yang Kabur Kembali Ditangkap

Komentar
Banner
Banner