Tak Berkategori

Simba Menggemaskan, Disney Rilis Teaser Lion King “Nyata”

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi penggemar film Lion King, mungkin sudah tak sabar untuk bisa menyaksikan remake…

Featured-Image
Simba kecil yang menggemaskan. Foto/ABC News

bakabar.com, BANJARMASIN – Bagi penggemar film Lion King, mungkin sudah tak sabar untuk bisa menyaksikan remake dari film animasi yang menjadi boxoffice dunia di tahun 1994 tersebut.

Jika film Lion King pertama dibuat dalam bentuk animasi, maka di film remake nya ini The Lion King tampil dalam bentuk nyata.

Walt Disney Studios perusahaan pembuatnya, hari ini resmi merilis teaser The Lion King dalam bentuk live action nya.

Baca juga : Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Dalam teaser berdurasi sekitar 90 detik tersebut, memperlihatkan gurun Afrika dan beragam hewan penghuninya, ditimpali soundtrack ikonis film ini, “Circle of Life”.

Kemudian terdengar suara berwibawa dari actor James Earl Jones, yang kembali mengisi suara untuk tokoh Mufasa. “Everything the light touches is our kingdom (apapun yang tersentuh oleh cahaya, adalah kerajaan kita),” kata Mufasa.

Di teaser ini juga tampil Rafiki, si kera baboon tokoh bijak yang memimpin ritual dan mengangkat Simba, anak singa jantan sebagai penerus Mufasa si raja rimba.

Film The Lion King versi nyata ini disutradarai oleh Jon Favreau yang pernah mengarahkan The Jungle Book pada tahun 2016, juga Iron Man 1 dan Iron Man 2.

Rencananya film ini akan dirilis pada 19 Juli 2019.

Selain James Earl Jones, film The Lion King kali ini juga dimeriahkan sejumlah bintang terkenal sebagai pengisi suara, seperti Beyonce yang mengisi suara Nala, Donald Glover sebagai Simba, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai Sarabi ibu Simba, John Oliver sebagai Zazu, John Kani sebagai Rafiki, Florence Kasumba sebagai Shenzi, Eric André sebagai Azizi, serta Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai dua sahabat Simba yaitu Timon dan Pumbaa.

Disney berharap, The Lion King versi nyata ini dapat menyusul sukses film Beauty and The Beast yang juga remake dari film animasi.

Baca juga : Robin Hood 2018, Hadir Dengan Sentuhan Berbeda

Editor : Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner