DPRD Palangka Raya

Sigit Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Massal

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengajak masyarakat untuk…

Featured-Image
Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

“Ayo kita dukung demi upaya memutus mata rantai sebaran virus corona,” kata Sigit di Palangka Raya.

Adanya pelaksanaan program vaksinasi massal bagi lansia dan masyarakat umum sebagai upaya memberikan kekebalan imunitas kepada warga agar tidak mudah terserang virus corona. Dengan harapan, target pemerintah benar-benar tepat sasaran dan tidak ada hambatan.

Namun, sambung Sigit, tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat maka program tersebut sulit untuk berjalan dengan mulus.

“Terlepas dari itu saya optimis program vaksinasi untuk lansia dan masyarakat umum akan berjalan lancar, karena sebagian masyarakat sudah menjalani vaksinasi tahap pertama dan kedua beberapa bulan lalu,” bebernya.

Kemungkinan besar, tambah Sigit, apabila masyarakat sudah divaksinasi semua, maka pandemi ini diyakini akan berangsur-angsur menghilang dengan sendirinya.

“Diharapkan semua elemen, termasuk media cetak maupun online, agar bisa membantu pemerintah untuk menangkal adanya kabar bohong atau hal negatif tentang vaksinasi yang sedang dijalankan sejauh ini,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner